Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kompetisi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Asosiasi Kabupaten (PSSI ASKAB) Ciamis resmi ditutup.

Kompetisi sepak bola yang dikhususkan pada usia 13, 15 dan 17 ini nantinya diharapkan dapat melahirkan atlit muda yang profesional dan dapat membawa nama Ciamis ke kancah nasional.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra saat menutup kegiatan tersebut di Stadion Galuh Ciamis, Selasa sore (18/10/2022).

“Mudah- mudahan dengan kegiatan ini bisa melahirkan atlit sepak bola Ciamis yang mampu berbicara di tingkat lokal sampai tingkat nasional,” ucapnya.

Pada kesempatan terpisah, Bupati Ciamis juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada jajaran panitia karena telah berhasil melaksanakan kompetisi ini.

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya pada jajaran panitia Askab PSSI Ciamis yang telah berhasil menyelesaikan kompetisi ini, ” ungkapnya.

Apresiasi Para Juara

Kepada para juara, sambung Yana, ia menyampaikan ucapan selamat dan berpesan untuk tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang diraih dengan terus bersemangat dalam berlatih.

“Selamat pada para juara, semangat terus semoga bisa ketemu di kompetisi tahun depan,” ujarnya.

Diketahui, untuk juara 1 usia 13 tahun diraih oleh SSB Buldozer, juara 1 usia 15 diraih oleh SSB Maleber dan untuk juara 1 usia 17 diraih oleh Onom Galuh FC.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Amir Kuswaya melaporkan kompetisi sepakbola usia 13,15 17 ini diikuti oleh antar klub SSB di lingkup Askab PSSI Kabupaten Ciamis.

Ia mengatakan kompetisi sepak bola untuk U- 13 diikuti oleh 26 team, U-15 sebanyak 27 team dan untuk U-17 diikuti oleh 26 team.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahmi antar klub SSB, menjaring pemain sekaligus seleksi menghadapi Kompetisi Soeratin tingkat Jawa Barat,” ucapnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakGebyar Maulid Nabi, Pemda Ciamis Bagikan Paket Sembako di Eks Kewadanaan Banjarsari
Artikulli tjetërRaih Penghargaan Lencana Bhakti Desa Pertama, Bupati Ciamis Komitmen Demi Pembangunan Desa