Ratusan Kader Partai Gerindra di Kabupaten Pangandaran mendapat pelayanan kesehatan gratis. Kegiatan ini di prakarsai oleh H. Rohmat Ardiyan yang merupakan Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar X. Foto/Istimewa

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Komitmen untuk melayani masyarakat terus dilakukan oleh partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Salah satunya yakni gerakan Bakti Sosial Kesehatan Gratis yang laksanakan oleh ratusan kader Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (18/11/2023) di Halaman Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan baksos ini diprakarsai oleh H. Rokhmat Ardiyan sebagai salah satu Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar X (Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran).

Diketahui, Baksos pelayanan kesehatan gratis tersebut hanya diikuti oleh kader internal Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Sukses Rokhmat Ardiyan, Deding Zamah Syari mengatakan baksos kesehatan gratis tersebut sebagai rangkaian sosialisasi.

Selain itu juga untuk memperkuat jasmani kader-kader Gerindra karena mereka akan disibukan dengan kegiatan pemenangan pada Pemilu 2024.

“Kesehatan kader itu penting sekali. Kami ingin memastikan kader-kader Gerindra sehat jasmani. Semua yang memeriksakan kondisi kesehatannya hari ini adalah kader internal Gerindra,” katanya.

Ia mengatakan, mobilisasi kader saat masuk tahapan kampanye nanti akan sangat padat, baik agenda Pileg maupun Pilpres, makan penting kondisi fisik yang sehat dan kuat.

Deding melanjutkan, bahwa H. Rokhmat Ardiyan menggandeng tenaga medis Rumah Sakit Permata Kuningan, untuk menggelar Baksos Kesehatan Gratis khusus kader internal Partai Gerindra.

Pada Baksos Kesehatan Gratis ini, H. Rokhmat Ardiyan melibatkan dua orang dokter dan 20 tenaga medis dari RS Permata Kuningan.

Dalam pemeriksaan, terdapat kader yang diagnosa mengalami hipertensi, diabetes militus, dan kolesterol tinggi.

Ia pun berharap, semua kader tersebut dapat lekas sembuh setelah mendapat pelayanan kesehatan melalui kegiatan baksos tersebut.

“Sehingga bisa menjalani aktivitas mereka sehari-hari, siap dan sehat saat menjalankan seluruh agenda pemenangan pada Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pemilihan Legislatif,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRambutan Si Batulawang, Buah Khas Warisan Kekayaan Alam Desa Batulawang Kota Banjar
Artikulli tjetërBanjar Otomotive Expo 2023, Surganya Bagi Para Pecinta Otomotif Tanah Air