Foto/ANTARA.Net

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM – Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dalam pasar rakyat dan bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) BUMN bagikan 4.000 paket sembako di Kota Cirebon.

Dalam hal ini, staf Khusus III Kementerian BUMN, Arya Mahendra Sinulingga mengatakan, ribuan sembako murah tersebut diperuntukkan bagi keluarga prasejahtera.

Ia menuturkan, sembako tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 65 ribu per paket.

“Ada sebanyak 4.000 paket sembako murah untuk keluarga prasejahtera,” kata Arya di Cirebon, sebagaimana mengutip JPNN Jabar, Jumat (3/6/2022).

Arya menyebutkan, satu paket sembako murah tersebut terdiri dari beras seberat 5 kilogram. Lalu gula pasir 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter.

“Paket sembako murah itu kami sediakan untuk membantu masyarakat. Agar bisa menikmati sembako dengan harga terjangkau,” tutur Arya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu pembeli sembako, Lina mengaku senang mendapatkan sembako dengan harga murah. Meskipun sempat berdesakan.

“Alhamdulillah bisa dapat juga sembako murahnya, ini sangat membantu karena harga sembako sedang naik. Tetapi di sini harganya terjangkau,” katanya.

Warga lainnya, Bawon mengatakan, sangat terbantu dengan digelarnya pasar rakyat. Karena dengan Rp65 ribu, bisa mendapatkan beras 5 kilogram. Lalu minyak goreng dan juga gula pasir.

“Ya harga Rp65 ribu termasuk murah, alhamdulillah dapat juga. Ada beras, gula dan juga minyak goreng,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaSebanyak 508 Orang Calon Haji asal Ciamis, Ini Jadwal Keberangkatannya
Artikel berikutnyaEril Putra Gubernur Jabar Masih Belum Ditemukan, Pemkab Ciamis Gelar Do’a Bersama