ANS Pemkab Ciamis menggelar Doa bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih belum diketemukan.

Sebelumnya, ia dinyatakan hilang usai terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Menanggapi hal ini, Pemerintah Kabupaten Ciamis adakan do’a bersama untuk keselamatan Eril. Do’a bersama tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr. H Wasdi.

Lalu diikuti oleh para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis bertempat di Halaman Pendopo Bupati, Jum’at (3/6/2022).

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dalam kesempatan tersebut mengemukakan, doa bersama ini dilakukan untuk memohon pertolongan Allah SWT.

Agar Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa dipanggil Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Besar harapan kami ananda Eril ini apabila masih ada umur mudah-mudahan segera diketemukan. Namun apabila sudah diambil oleh Yang Maha Kuasa semoga ananda Eril diterima iman dan Islamnya,” ucapnya.

Selain itu, Yana menuturkan Bupati Ciamis telah membuat Surat Edaran kepada setiap Masjid yang melaksanakan Shalat Jum’at. Agar masyarakat Ciamis turut mendo’akan keselamatan Ananda Eril.

“Kami telah mengeluarkan surat edaran melalui Pak Sekda agar setiap Masjid pada hari jumat ini turut mendoakan ananda Eril,” tuturnya.

Terakhir, Yana berharap seluruh keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan dan musibah ini.

“Untuk kang Emil beserta keluarga, semoga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaKementerian BUMN Bagikan 4.000 Paket Sembako Murah di Cirebon
Artikel berikutnyaMenuju Hari Jadi Ciamis Ke-380, Cabor Percasi Ciamis Gelar 2 Event Lomba Catur