PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg pada hari jumat tanggal 19 Mei 2023 pukul 12.45 Wib telah melakukan kegiatan sosial berupa pembagian makanan setelah solat Jumat yang dikemas dengan kegiatan Gerobak Senyum.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama.

Selain itu, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi makanan kepada warga masyarakat.

Kegiatan Getobak senyum ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.AP.,M.AP.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.IK. melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.AP.,M.AP mengatakan, pembagian makanan dalam program gerobak senyum ini dilakukan oleh Personil Polsek Bantarujeg dengan tujuan lebih mendekatkan lagi POLRI dengan Masyarakat melalui kegiatan sosial POLRI.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat dan memupuk jiwa sosial ditengah tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT,” Ujar Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan.

Tak hanya sekedar membagikan makanan, Kapolsek Bantarujeg juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan makanan juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah kec Bantarujeg serta meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, tutup Iptu Yayan Sopiana.

Artikulli paraprakSebanyak 1.134 Jamaah Haji Ciamis ikuti Bimbingan Manasik tingkat Kabupaten
Artikulli tjetërInovasi Anjani Merakit Gamis Upaya Kenalkan Bertani Sejak Dini