PASUNDAN NEWS – Memasuki bulan suci Ramadan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat organisasi masyarakat (Ormas) Brigez siap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ormas Brigez, Cecep Hendra Erawan SH melalui Ketua Brigez DPD Jawa Barat Irdan Janitra menyampaikan, mendekati bulan suci Ramadhan Ormas Brigez siap menjaga Kamtibmas di wilayah Jawa Barat.

“Kami siap mendukung Polda Jawa Barat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan Kondusif,” ujarnya.

Irdan mengatakan, aebelumnya Brigez identik dengan Gank Motor, namun saat ini Brigez sudah menjadi ormas (Organisasi Masyarakat).

“DPP Ormas Brigez mengintruksikan kepada seluruh Jajaran, baik Ketua DPD maupun DPW dan anggota untuk ikut menjaga kondusivitas di wilayah Jawa Barat khususnya kota Bandung,” ucapnya.

Saat ini, lanjut Irdan, Kota Bandung sangat rentan terjadinya tindakan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

“Kami selaku pengurus DPP Ormas Brigez mendukung pihak kepolisian dalam menindak kelompok-kelompok yang melakukan tindakan krimanal dan aksi kejahatan jalanan,” ujarnya.

“Kami mengintruksikan kepada anggota agar melakukan kegiatan positif pada saat bulan ramadhan dan dilarang untuk melakukan kegiatan seperti sahur on the road dan balapan liar,” ungkapnya.

Menurut Irdan, apabila anggotanya melakukan tindakan yang melanggar hukum, pihaknya meminta agar diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Bandung ini kota wisata, harus aman dan nyaman, tanpa adanya gank motor yang meresahkan, katanya.

Irdan berharap agar Kepolisian bisa meningkatkan patroli keamanan menjelang dan memasuki bulan suci Ramadan.

“Saran kami agar pihak Kepolisian Polda Jabar beserta Jajaran Polresta dan Polres agar meningkatkan Patroli pada Jam rawan,” tutupnya.

Artikulli paraprakDisnakan Ciamis Gelar Bimtek Juleha agar Sesuai Standar Kesehatan dan Syariat Islam
Artikulli tjetërHabiskan Anggaran Rp 11,5 Miliar, Alun-alun Ciamis Mulai Direvitalisasi