Penampilan band Rock asal Kota Banjar, Trigersoul mampu membawa para pengunjung cafe untuk bernostalgia ke era musik rock tahun 90an di Janji Jiwa, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (26/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

 

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Suasana gemuruh musik rock era 90an kembali menggema saat band Trigersoul tampil di cafe Janji Jiwa Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (26/11/2023) malam.

Komposisi band yang terdiri dari Sani (Vokal) , Eddy Susanto (Lead Guitar), Kepong (Rythm Guitar), Roni (Bass), Dadang (Keyboard), dan Rendy (Drum) sukses membawa para penggemar musik rock ke era kenangan tahun 90an.

Band rock asal Kota Banjar ini tak hanya menghibur, mereka juga menghadirkan nostalgia melalui penampilan lagu-lagu rock klasik dari Power Metal, Voodoo, Ucamp, Grass Rock, dan band rock Indonesia lainnya yang populer pada masa 90an.

Eddy, sang gitaris, menyatakan bahwa ini merupakan bentuk penghormatan terhadap warisan musik masa lalu.

“Sebagai pecinta musik rock, kami hanya ingin bernostalgia ke era tahun 90an dimana musik rock saat itu sedang berada di puncak popularitas,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Dadang, pemain keyboard. Ia menegaskan bahwa musik rock era 90an dulu membutuhkan keahlian khusus dan tidak akan lekang ditelan zaman.

“Tujuan kami sederhana yaitu menghibur para penggemar musik rock jadul,” ungkapnya sambil tertawa.

Aksi panggung Trigersoul terlihat sangat energik, memberikan pengalaman live yang tak terlupakan bagi penonton.

Para musisi ini sepertinya sukses menciptakan suasana yang mengingatkan pada kejayaan musik rock di masa lampau.

Dalam penutup, Trigersoul menyampaikan terima kasih kepada pemilik Cafe Janji Jiwa yang telah memberikan ruang bagi mereka untuk membagikan semangat musik rock.

Dengan demikian, cafe tersebut menjadi tempat berkumpulnya para penggemar musik rock yang mencari nostalgia dan hiburan dalam satu kesempatan.(Hermanto/PasubdanNews.com)

Artikulli paraprakIwan Bule Ajak Pengurus Gerindra di Ciamis Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Artikulli tjetërJelang Kampanye, Relawan Prabowo-Gibran dan Caleg Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi di Kota Banjar