PASUNDAN NEWS – Organisasi masyarakat (Ormas) Brigez Indonesia akan menggelar seminar kebangsaan penguatan kelembagaan dan peningkatan bela negara pada Selasa dan Rabu, 06 – 07 Juni 2023.

Jelang seminar tersebut Ketua Umum Cecep Hendrawan alias Cepot yang di wakilkan oleh Ketua DPD Brigez Indonesia Provinsi Jabar Irdan Janitra memberikan arahan dan himbauan kepada semua anggota dan pengurus.

Himbaun tersebut berisi agar setiap anggota tetap menjaga situasi yang kondusif saling berdampingan dengan satu sama lainnya agar senantiasa terciptanya Jabar Kondusif, Aman dan Tertib.

“Kita himbau kepada semua pengurus dan anggota agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan,” ujar Irdan Janitra.

Irdan berharap semua pengurus Brigez Indonesia di tingkat DPW bisa mengkoordinir anggotanya agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan orang lain.

Menurut Irdan, saat ini maraknya kejahatan jalanan bisa mengganggu aktivitas masyarakat.

Untuk itu, pihaknya siap mengawal dan mendukung Kepolisian Daerah Jawa Barat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Jawa Barat.

“Bahwa maraknya kejahatan jalanan, kami mendukung pihak Kepolisan dalam menindak para pelaku kejahatan jalan dengan tindakan tegas,” ucapnya.

“Kami menghimbau agar para DPW Ormas Brigez di Jawa Barat untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif tanpa ada gesekan dengan pihak lain dan di harapkan situasi Kamtibmas di Jabar terpelihara dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

Artikulli paraprakKunjungi Cirebon, Ganjar Pranowo Sowan ke Ponpes Buntet
Artikulli tjetërWakil Ketua DPRD Tanggapi Soal Kekurangan Pegawai Nakes di Ciamis