PASUNDANNEWS.COM, GARUT – Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Garut mengadakan Media Gathering yang di ikuti sekitar 50 Media yang ada di wilayah kabupaten garut, Sabtu (23/11/2019), di Kampung Sampireun, Garut, Jawabarat.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin sinergitas informasi antara media dan Bawaslu Garut ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 23 sampai 24 November 2019.

Ketua Bawaslu Garut Dr.Ipa Hapsiah Yasin menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut, berharap bawaslu dan media lebih bersinergis dalam menginformasikan program atau pelaksanaan kegiatan bawaslu agar masyarakat mengetahui serta evaluasi media dalam publikasi terkait penyampaian laporan yang terjadi.

“kami berharap dalam kegiatan ini, Bawaslu dan media bisa lebih sinergis dalam menyajikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat, salah satunya tentang penyampaian laporan, sehingga publik mengetahui” Ungkapnya.

Ipa juga menambahkan, kalau Bawaslu akan fokus membangun hubungan yang baik dengan berbagai media massa yang ada di Kabupaten Garut.

“Bawaslu tanpa media bukan apa-apa. Sebab, media selama ini menjadi alat strategis penyampaian informasi dan pesan-pesan Bawaslu kepada masyarakat. Kita jaga dan bangun terus hubungan baik ini” pungkasnya

 

Artikulli paraprakBPBD Ciamis Sosialisasikan Tanggap Bencana Kepada Perangkat Desa
Artikulli tjetër13 Bacalon Partai Gerindra Bersiap Ikuti Fit and Propert Test