Istimewa

BERITA TASIKMALAYA, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Tasikmalaya ke-21 Dengan tema ‘Bangkit, Berkarya, Berjaya’, bank bjb kembali menghadirkan pagelaran wayang golek untuk masyarakat umum.

Kali ini, Pagelaran Wayang Golek akan dilaksanakan di Lapangan Balai Kota Tasikmalaya, Minggu, 23 Oktober 2022.

Penampilan kesenian wayang golek tersebut akan menghadirkan Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya, Putra Giri Harja 3.

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 15.30 WIB di Lapangan Balai Kota Tasikmalaya.

Selain pagelaran wayang golek, acara puncak HUT Kota Tasikmalaya tersebut juga akan dimeriahkan oleh karnaval Jempana, festival jajanan pasar dan hiburan band akustik, hingga penampilan tari Payung Geulis khas Tasikmalaya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, partisipasi bank bjb dalam puncak HUT Kota Tasikmalaya tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk melestarikan dan memajukan kesenian daerah.

“Bersama pemerintah daerah, bank bjb senantiasa mendukung pengembangan kesenian dan budaya lokal,” ungkap Widi.

Dalam rangkaian puncak HUT Kota Tasikmalaya ke-21 tersebut, bank bjb juga turut memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa penataan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jalan KHZ Mustofa.

Selain itu, dilaksanakan pula pemberian santunan bagi anak yatim/piatu dan dhuafa.

“Acara pagelaran wayang golek, karnaval Jempana dan rangkaian kegiatan hiburan lainnya dapat disaksikan oleh masyarakat umum dengan mendatangi area Lapangan Balai Kota Tasikmalaya mulai pukul 15.30 WIB, acara tersebut tidak dipungut biaya alias gratis,” tandas Widi.(Herdi/pasundanNews.com)

Artikel sebelumyaMemperingati Hari Santri Nasional, PC NU Ciamis Gelar Kirab Santri
Artikel berikutnyaDana Sebanyak Rp 4,5 miliar Untuk Warga yang Tak Dapat Bansos di Ciamis