Himpaudi Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis memperingati  HUT yang ke-18. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Himpaudi Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis memperingati  HUT yang ke-18, Sabtu di Bendung BTS Samudra Banjarsari, Sabtu (23/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Banjarsari, IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia), IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal), serta Bunda Paud Desa se-Kecamatan Banjarsari.

Diketahui, HUT ke-18 Himpaudi kali ini mengusung tema ‘Organisasi Kuat, Guru Hebat Wujudkan Generasi Emas, Generasi Cerdas dan Berkarakter’.

Ketua Himpaudi Banjarsari, Ai Sofiati mengatakan melalui kegiatan ini, Himpaudi bisa terus berperan optimal dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.

Ia berharap para guru PAUD dapat terus berinovasi dalam pendekatan, metode, dan materi pembelajaran.

“Sehingga anak-anak bisa tumbuh menjadi generasi yang memiliki kepekaan sosial, empati, serta kemampuan kognitif yang baik,” tuturnya.

Ia juga turut mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota Himpaudi untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak.

“Tentunya dalam upaya meningkatkan fasilitas dan sarana pendidikan anak usia dini,” ungkap Ai.

Terakhir, ia berharap HUT Himpaudi ke 18 tahun ini dapat menambah semangat orang tua dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan generasi yang cerdas dan berkarakter.

“Sesuai dengan tema HUT Himpaudi tahun ini, yaitu Organisasi Kuat, Guru Hebat, Wujudkan Generasi Emas, Generasi Cerdas dan Berkarakter,” tandasnya.(Ilham/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPelatihan Kerajinan Anyaman Bambu di Ciamis, Upaya Pemberdayaan KPM PKH Menuju Sejahtera Mandiri 
Artikulli tjetërPabrik Sabut Kelapa di Padaherang Pangandaran Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Rp 1 Miliar