Istimewa

BANDUNG, PASUNDANNEWS.COM – Pussenif menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah, di Gedung Grha Yudhawastu Pramuka, Bandung, Jumat (18/12/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Infanteri ke-72 Tahun 2020.

HUT Infanteri di tahun ini mengusung tema “Infanteri Profesional Kuat Bersama Rakyat”.

Wadanpussenif, Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si., mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Prajurit Pussenif dengan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang VIII Pussenif PG Kodiklatad.

“Karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” kata Wadanpussenif A. Daniel melalui rilis yang diterima PasundanNews.com, Jum’at (18/12/2020).

Dikatakan A. Daniel, pelaksanaan bakti sosial di Pussenif tetap mempedomani Protap Pencegahan dan Penyebaran Covid-19. Sehingga seluruh Prajurit, PNS, Persit dan Tenaga Medis dari PMI kota Bandung tetap sehat dan aman.

“Karena TNI dan Polri akan tetap menjadi pelopor didalam penegakan operasi penegakan disiplin dan pencegahan wabah Covid-19 khususnya di wilayah kota Bandung,” lanjutnya.

A. Daniel pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan bakti sosial tersebut. Ia berpesan kepada semua prajurit agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Semoga sumbangsih dalam kegiatan hari ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor baik Prajurit, PNS dan Persit” pungkasnya.

Artikulli paraprakAmankan Pilkades Serentak di Ciamis, Ribuan Personel Gabungan Diterjunkan
Artikulli tjetërDorong Penguatan Ekonomi Masyarakat, FMPP Ciamis Akan Berikan Bantuan Penanaman Modal UMKM