Koordinator HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Kabupaten Pangandaran mengapresiasi bantuan 20 unit perahu dari CSR Bursa Efek Indonesia.

Dalam hal ini, Koordinator HNSI Ade Sukanda mengucapkan terimakasih banyak kepada Bursa Efek Indonesia Jawa Barat, yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Mudah – mudahan silahturahmi dan kerjasama ini tetap terjalin dan berlanjut, khususnya untuk para nelayan,” terang Ade kepada PasundanNews.com, pada Kamis (7/3/2024).

Ia juga turut mengapresiasi kepada Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DKPKP) Kabupaten Pangandaran, yang telah mendorong dan membantu para nelayan.

“Saya atas nama pribadi maupun nelayan terimakasih banyak, karena sudah didampingi dan support oleh DKPKP, sehingga mendapatkan bantuan CSR 20 unit perahu,” imbuhnya.

Ade berharap, untuk ke depan pihaknya akan selalu bekerja sama dengan baik, dengan Pemerintah Pusat, Daerah maupun Para Pengusaha dan Perusahaan.

“Mudah – mudahan kami mendapatkan bantuan lagi, karena masih banyak nelayan yang harus dibantu,” harapnya. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDKPKP Pangandaran Terima Bantuan 20 Unit Perahu dari CSR Bursa Efek Indonesia Jawa Barat
Artikulli tjetërIkatan Pedagang Ciamis Datangi Kantor DPRD, Pertanyakan Harga Sewa Lahan Kios di Pasar Panjalu