Kader HMI sedang melakukan penggalangan dana, di lampu merah kimia farma, kota sukabumi
SUKABUMI, PASUNDANNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri, Cabang Sukabumi, Menggelar aksi penggalangan dana di lampu merah kimia farma, Kota Sukabumi, senin (18/1/2021).
Penggalangan dana tersebut ditujukan untuk para korban bencana alam gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat. Tidak hanya aksi galang dana, mereka juga melakukan bagi bagi masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.
Aksi peduli kemanusiaan yang dilakukan kader HMI Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri Cabang Sukabumi itu diharapakan bisa membantu meringankan beban para korban bencana gempa tersebut.
Korlap aksi penggalangan dana, Fahrul Hafidz menjelaskan dirinya mau memberikan stimulus agar para dermawan yang memiliki rezeki berlebih untuk bisa ikut membantu saudara-saudara yang ada di Majene.
“Aksi penggalangan ini memang dilakukan secara sederhana, dimana hanya bermodalkan kardus bertuliskan ‘Penggalangan Dana Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Majene, Sulawesi Barat,” kata fahrul, usai melakukan penggalangan dana.
Artikulli paraprakAku Telah Hilang
Artikulli tjetërBupati Herdiat Resmikan Lapangan Olahraga Outdoor di Kecamatan Kawali