Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya saat meresmikan lapangan olahraga di Kecamatan Kawali, Senin (18/1/2021). Foto/Humas Pemkab Ciamis.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya meresmikan lapangan olahraga basket dan tenis outdoor di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Senin, (18/1/2020).

Herdiat mengatakan, dengan adanya lapang olahraga terbuka ini nantinya dapat mendorong dan membantu Pemkab Ciamis dalam meningkatkan sarana dan prasarana olahraga untuk masyarakat.

“Adanya lapangan olahraga tenis dan basket ini harus dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” katanya.

Herdiat mengungkapkan, lapang olahraga ini tadinya merupakan lahan kosong, yang kemudian dilakukan penataan dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat khususnya di bidang sarana olahraga.

“Lapang olahraga ini terbuka dan boleh digunakan oleh seluruh masyarakat,” jelasnya.

Herdiata pun berharap, dengan adanya lapang olahraga tersebut dapat menumbuhkan semangat dalam berolahraga, dan melahirkan jiwa-jiwa yang kuat dan sehat .

“Semoga dapat melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa membawa nama harum Kabupaten Ciamis, baik itu tingkat provinsi dan nasional, bahkan internasional” pungkasnya.

Artikulli paraprakHMI STISIP WPM Sukabumi Gelar Aksi Galang Dana dan Bagi Masker
Artikulli tjetërPeduli Sesama, BEM KM Unsur Berbagi Makanan