PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Dalam rangka silaturahmi untuk menyampaikan minat serta ketertarikan berinvestasi di Kabupaten Cianjur, pengurus HIPMI Kab Cianjur mendampingi delegasi pengusaha jepang, bertemu dengan Bupati Cianjur Herman Suherman di Pendopo Kab Cianjur, Selasa 29 Maret 2023.

Ketum HIPMI Kab Cianjur Andi Burdah Zawahir menjelaskan HIPMI salah satu penggerak ekonomi yang punya basis anggota anak muda, dan perlu berkolaborasi antar pengusaha. Diharapkan ini bisa menjadi kekuatan dalam rangka membangun ekonomi cianjur.

“Kami mendampingi delegasi pengusaha Jepang diharapkan nanti kita bekerjasama dengan perusahaan jepang tersebut dan memajukan Cianjur,” ungkapnya usai pertemuan di Pendopo.

Adapun delegasi pengusaha Jepang yakni Perusahaan (Kabushiki Gaisha Yamazaki) dengan member Chairman Yamazaki Kanji, Kawaguchi Hitomi, Uchiyama Hiroyuki dan Kakkoi Takeru bersama Hidayat Hanawa selaku owner LPK ANS dan Owner ANS Academy di Jepang.

“Selain itu ada Suhendar selaku pebisnis Cianjur owner dari Humaira Grup, dan Deri Hermawan sebagai ketua LPK ANS sekaligus sebagai Penerjemah pertemuan di Pendopo,” jelasnya.

Menurutnya, HIPMI ini memiliki tujuan mewujudkan ekonomi cianjur yang mandiri dan berkelanjutan.

Semoga eksistensi ini bisa menciptakan ekosistem anak muda, dalam mengembangkan kewiraushaan sehingga HIPMI bisa jadi rumah bagi para pemuda yang berkarir dalam dunia usaha di Kabupaten Cianjur.

“Ini demi ekonomi Cianjur yang mandiri dan memberikan dampak positif terhadap pembangunan baik fisik maupun non fisik,” pungkasnya. (Fhn)

Artikulli paraprakPolemik Piala Dunia U-20, Ketum AMS: Harusnya Tolak Kebijakan Pemerintah Israel
Artikulli tjetërPesantren Ramadhan 1444 H Akan Digelar di Tiap Kecamatan se-Kabupaten Ciamis