Beranda Sukabumi HIMAIKOM dan HMI STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Melakukan Aksi Galang Dana

HIMAIKOM dan HMI STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Melakukan Aksi Galang Dana

Ketua HIMAIKOM dan Ketua HMI STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi,
SUKABUMI, PASUNDANNEWS – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAIKOM) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Stisip Widyapuri Mandiri Sukabumi ikut menggalang dana sebagai bentuk kepeduliaan terhadap warga yang tertimpa musiba banjir bandang.
Bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana banjir bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, terus disalurkan dari berbagai kalangan termasuk mahasiswa.
Ketua pelaksana aksi galang dana, Shabar Ahsan Sabili mengatakan, sesuai dengan kesapakatan bersama, untuk penggalangan dana, ditargetkan berlangsung selama empat hari, dimulai tanggal 23 sampai 25 September 2020.
“Untuk penggalangan dana sendiri baru kami laksanakan hari ini, rencananya sampai hari jum’at tanggal 25 september.” Tutur Shabar (23/09).
Dengan adanya penggalangan dana dari HIMAIKOM dan HMI Stisip Widyapuri Mandiri Sukabumi, Shabar berharap bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana alam.
“Kami berharap semoga dengan adanya bantuan yang kami salurkan nanti itu kemudian dapat mengurangi beban saudara saudara kita yang ada di Cicurug Kabupaten Sukabumi, sebab duka meraka adalah duka kita bersama. Kami juga mengharapkan jangan melihat nilainya, akan tetapi harus dilihat dari sebuah nilai sosial dan kepedulian sesama anak bangsa,” Tutupnya (Ris).