Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolres Ciamis. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Hadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 secara virtual, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya sampaikan beberapa pesan.

Prosesi upacara ini bertempat di Halaman Polres Ciamis. Selain itu, upacara juga disiarkan secara langsung di YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 07.27 WIB..

Dalam hal ini, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dalam HUT Ke-76 Bhayangkara yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian, di kawasan Candi, Semarang, Jawa Tengah.

Sementara itu, Kombes Polisi Selamat Topan bertindak sebagai Komandan Upacara dalam Upacara HUT Bhayangkara ke 76 tersebut.

Diketahui, peringatan HUT Kepolisian Indonesia 2022 ini bertajuk tema ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’.

Selepas upacara, Bupati Ciamis mengatakan diusianya yang tidak muda lagi Ia berharap Polri dapat lebih mengayomi masyarakat dan lebih dicintai oleh rakyat.

“Di usianya yang semakin matang tentu kami berharap dan mendoakan mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Ciamis semakin mengayomi, melindungi dan lebih dicintai oleh rakyat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas sinergitas dan kebersamaannya dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

“Kami benar-benar merasa telah dibantu oleh kepolisian juga pihak-pihak lainnya seperti TNI, tokoh ulama dan ASN, berkat kebersamaan ini kita berhasil menangani pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Sinergitas dan kebersamaan sangat diperlukan tidak hanya dalam menangani pandemi saja juga dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ciamis,” katanya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaAdakan Konsolidasi, AMS Ciamis Persiapkan Sambut HUT RI Ke-77
Artikel berikutnyaPenurunan Stunting di Ciamis, Kolaborasi dan Inovasi Menjadi Salah Satu Kunci