PASUNDAN NEWS, MAJALENGKA – Polsek Bantarujeg pada hari jumat tanggal 18 Agustus 2023 kembali melakukan kegiatan Jumat Curhat yang merupakan Program Quick Wins Presisi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan menerima aspirasi Masyarakat.

Kegiatan Jumat curhat Polsek Bantarujeg juga di padukan dengan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada perwakilan warga yang kurang mampu di Desa Babakansari Kec.Bantarujeg Kab Majalengka.

Kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarujeg IPTU YAYAN SOPIANA, S.A.P.,M.A.P.

Kapolres Majalengka AKBP INDRA NOVIANTO, S.IK.,M.Si. melalui Kapolsek Bantarujeg IPTU YAYAN SOPIANA, S.A.P.,M.A.P menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat yang dipadukan dengan kegiatan sosial berupa Pembagian paket sembako ini agar lebih mendekatkan lagi POLRI dengan Masyarakat melalui kegiatan sosial POLRI dan akan terus dilakukan secara rutin setiap hari Jumat.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat dan memupuk jiwa sosial ditengah tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” Ujar Kapolsek Bantarujeg IPTU YAYAN SOPIANA, S.A.P.,M.A.P.

Tak hanya sekedar membagikan paket sembako, Kapolsek Bantarujeg juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan paket sembako juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Hal itu agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah kec Bantarujeg serta menampung aspirasi masyarakat yang nantinya ditindaklanjuti oleh Polsek dalam upaya meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Kec.Bantarujeg tutup IPTU YAYAN.

Artikulli paraprakUpacara HUT RI 78, Hengki Ajak Gelorakan Semangat Gotong Royong dalam Membangun Bandung Barat 
Artikulli tjetërKreatifitas Warga Pamarican Ciamis Ciptakan Mobil Damkar Mini di Momen HUT ke-78 RI