Berlokasi di Kp Cigorowong Rt 01 Rw 07 Desa Sindanglaya Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Paguyuban Satria Sunda Sakti menyalurkan bantuan di Masjid Baitul Hidayah
KABUPATEN BANDUNG, PASUNDANNEWS – Paguyuban Satria Sunda Sakti menyalurkan bantuan sosial di Masjid Baitul Hidayah berupa pembagian nasi bungkus (Senasib), perelek, mushaf Al-qur’an, keranda Jenazah dan alat-alat kebersihan, pada jum’at (21/8).
Kegiatan yang berlokasi di Kampung Cigorowong Rt 01 Rw 07 Desa Sindanglaya Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung itu sukses dilaksanakan. Terlihat pada acara tersebut Ketua DPC Kabupaten Bandung Mochamad Irvan dan Pendiri Yayasan Al-Karomah Bapak Wahyu Aminudin.
Dengan adanya kegiatan tersebut Satria Sunda Sakti masih konsisten menjalankan program raka’atnya yakni mensosialisasikan wangsit siliwangi di hari rabu kemudian dilanjutkan kegiatan tawasul dan do’a bersama di hari kamis. Serta pengaplikasian dilaksanakan di hari jum’at baik secara personal atau kelompok di daerah masing-masing.
“Tidak mudah untuk mengaplikasikan kegiatan-kegiatan dalam wilayah kepedulian sosial-kemanusiaan, namun jika niat kita sungguh-sungguh tanpa keraguan dan melakukannya secara ikhlas tak ada yang tak mungkin”, Ujar Pembina Paguyuban Satria Sunda Sakti Iwan Sejati.
Bantuan dari Paguyuban Satria Sunda Sakti mendapat apresiasi dari warga Kampung Cigorowong. hal itu seperti apa yang di sampaikan oleh Bapak J Imron selaku ketua RT Kampung Cigorowong.
“Kami sangat berterima kasih, karena masih ada yang peduli, masih ada orang baik. semoga kedepan Paguyuban Satria Sunda Sakti bisa lebih banyak lagi berbuat kebaikan”, Jelas Imron.
Selanjutnya Bapak Odong Benyamin selaku DKM Masjid Baitul Hikmah mengatakan apa yang telah dilakukan Paguyuban Satria Sunda Sakti menjadi amal ibadah.
“Kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban Satria Sunda sakti semoga menjadi ladang kebaikan untuk menjadi bekal kehidupan akhirat kelak”, Tutupnya (Joe/Pasundannews)
Artikulli paraprakMeriahkan Tahun Baru Islam, Ribuan Masyarakat Ciamis Pawai Ta’aruf
Artikulli tjetërForkopimda Cianjur Sisir Kawasan Wisata Cipanas, Tekankan Protokol Kesehatan