Garda Nasional Bangsa : APIB Jabar Harus Solutif
Garda Nasional Bangsa : APIB Jabar Harus Solutif

Bandung, Pasundannews – Garda Nasionalis Bangsa meminta kepada Ketua Aliansi Profesional Indonesia Bangkit (APIB) Jawa Barat, Sugeng Waras untuk tidak terlalu masif dalam mengkritisi kebijakan pemerintah.

Hal itu menurutnya sebagai kepentingan politik guna mencari popularitas belaka tanpa hadir dan memberikan solusi yang konstruktif.

“Hami harap ketua APIB bisa memberikan kritik yang membangun untuk pemerintah. Jangan sampai ini hanya untuk eksistensi semata atau kepentingan politik.

“Kondisi seperti saat ini kita harus saling membangun untuk Indonesia. Hadirkan solusi kalau memang kita cinta negara Indonesia ,” kata Sakuntala, Ketua Garda Nasionalis Bangsa

Apalagi, kata Sakuntala, melihat berbagai macam bentuk kritik yang di lakukan oleh kelompok oposisi terhadap kebijakan pemerintah sangat berpengaruh terhadap keberlanjutan program pemerintah yang membutuhkan support/dukungan dari segala elemen lapisan masyarakat.

Sakuntala mengatakan kritikan itu perlu, akan tetapi harus di imbangin dengan masukan dan solusi.

“Kritikan kalau tidak di barengi dengan solusi sama aja dengan membenci. Cobalah mengkritik dengan cara yang elegan,” jelasnya.

Menurut Sakuntala masih banyak beberapa tokoh organisasi maupun LSM yang memberikan kritikan yang tidak solutif terhadap kebijakan pemerintah.

“Bagi kami adanya kelompok yang tidak cerdas dalam memberi kritikan secara tidak langsung merupakan salah satu penyebab terhambatnya program pemerintah.

“Kami harap kedepannya organisasi maupun lsm bisa lebih dewasa dan edukatif dalam memberikan langkah solutif sebagai rasa cinta terhadap negara kita ” tandasnya.

Artikulli paraprakOrmas Cobra Mafia Minta APIB Jabar tidak Terlalu Masif Kritisi Kebijakan Pemerintah
Artikulli tjetërBerbagi Nasi Bungkus, Patriot Siliwangi Sejati Aplikasi Program Rakaat