Bupati Ciamis menerima kunjungan silaturahmi pengurus Galuh Jeep Adventure (GAJA). Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima kunjungan mengurus Galuh Jeep Adventure (GAJA), di Pendopo Setda Ciamis, Selasa (16/11/2021) malam.

Dalam kunjungannya, pengurus GaJA Ciamis menyampaikan rencana penyelenggaraan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Speed Off-road Seri 2 yang akan selenggarakan di Ciamis.

Ketua GAJA Ciamis, Jamal mengatakan, kunjungan silaturahmi ke Bupati Ciamis untuk membangun sinergitas organisasi dengan pemerintah daerah (Pemda) Ciamis.

Selain itu, kata Jamal, melalui event Kejurda Speed Off-road Seri 2 pihaknya mengenalkan Kabupaten Ciamis kepada pecinta adventure dari berbagai daerah.

“Kami menyampaikan rencana kegiatan Kejurda Speed Offroad sekaligus meminta dukungan Pak Bupati. Rencananya Event ini laksanakan pada tanggal 20-21 November 2021” kata Jamal.

Jamal menuturkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), menyampaikan terkait pelaksanaan event tersebut.

Menurutnya melalui event Kejurda Speed off-road ini, menjadi media promosi yang tepat. Karena akan datang para peserta pecinta offroad adventure dari berbagai daerah.

“Semoga melalui event Kejurda nanti mampu mengenalkan potensi Ciamis dan berdampak terhadap geliat ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurusan baru GAJA Kabupaten Ciamis.

“Mudah-mudahan kepengurusan baru lebih baik dan memiliki inovasi kreasi dan terobosan dalam memajukan nama baik Ciamis,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi dan mendukung event Kejurda off-road Seri 2 yang akan laksanakan di Ciamis.

Menurutnya, untuk mendatangkan kegiatan Kejurda tersebut tidaklah gampang. Karena kegiatan resmi dari IMI Jabar dan perizinannya pun tidak mudah.

Namun tutur Herdiat, pengurus GAJA Ciamis bisa melakukan langkah komunikasi dan koordinasi dengan sangat baik. Sehingga event tersebut bisa untuk dilaksanakan.

“Semoga melalui event ini bisa menjadi media promosi dan menggeliatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Artikulli paraprakCegah Konflik Agraria, Bupati Ciamis Ajukan Penerbitan Sertifikat 500 Bidang Tanah Milik Pemda
Artikulli tjetërIni Makna Nomor Urut 3 Bagi Cakades Dede Supriadi