asrama Haji
Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe minta Jemaah Haji Jabar Harus Terfasilitasi Maksimal

PASUNDANNEWS – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe soroti pembangunan Masjid Al Jabbar. Masjid yang berada di komplek asrama haji kabupaten indramayu yang akan rampung tahun 2024.

Tak hanya itu, Ia juga mengharapkan kesejahteraan jamaah haji harus di perbaiki dan di tingkatkan.

“Banyak perkembangan yang cukup baik di asrama haji ini. Dengan demikian provinsi harus mau menunjang program-program ini secara baik, kita jadikan tower hajj/asrama ini yang terbesar di indonesia”. Kata Harris seperti di lansir dari dprd.jabarprov.go.id Senin, (24/5/21).

Harris menilai pembangunan masjid Al Jabbar Indramayu juga bisa bermanfaat atau berdampak positif terhadap masyarakat setempat. Mengingat jawa barat penyumbang terbesesar jamaah haji di indonesia.

“Peserta Hajii dan umrah di Indonesia itu terbesar di jawa barat ini merupakan peluang besar dengan memaksimalkan fasilitas ini semoga menjadi amal,” Katanya.

Kedepan Harris berharap dengan hadirnya bandara kertajadi dapat menjadikan asrama haji dan bandara kertajati menjadi kolaborasi yang baik dan dapat terkoneksi dengan baik.

“Saya harap ini terkoneksi dengan baik bahwasannya kan di sini dekat dengan bandara kertajati yang begitu luar biasa inshallah akan menjadi kolaborasi yang luar biasa,” Tutupnya.

Artikulli paraprakJelang Timnas Indonesia Vs Afganistan, Pelatih Sin Tae-yong Matangkan Taktik
Artikulli tjetërAbaikan Rambu-rambu, Seorang Wanita Hanyut di Sungai Cikapundung