timnas Indonesia
Timnas Indonesia (

PASUNDANNEWS – Nanti malam Timnas Indonesia bakal melawan tim Afghanistan dalam laga uji coba pertama. Pertandingan akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa malam, 25 Mei 2021. Adapun laga nanti bakal di mulai pukul 18.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

Pertandnigan tersebut adalah serangkain persiapan menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Nantinya setelah melawan  Afghanistan, tim asuhan Sin Tae-yong bakal menghadapi Oman pada 29 Mei mendatang.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, pelatih Sin Tae-yong, terus menekan kepada anak asuhannya agar dapat mengeluarkan kemampuannya menjelang laga tersebut. Sang pelath pun terlihat mengasah kemampuan skuad Garuda pada latihan senin pagi.

“Pertama-pertama kita matangkan taktik, latihan hampir sama seperti kemarin, hanya saja,” jelas Shin Tae-yong, seperti di kutip laman PSSI.

Dalam pertandingan nanti, Shin Tae-yong akan fokus menyerang dengan cara memanfaatkan tendangan bebas dan tendangan sudut.

“Taktik bertahan, menyerang, set piece tactic di mana ada penajaman di tendangan bebas dan tendangan sudut. Dari kemarin juga ada latihan penguatan.”, jelasnya di kutp dari Tempo.co.

Ia berharap pemain tim asuhannya dalam keadaan baik sehingga dapat bermain dengan konsentrasi penuh.

“Pemain dalam keadaan baik. Saya tegaskan tadi, pemain harus terus fokus dan konsentrasi penuh, mulai dari latihan hingga pertandingan nanti. Tidak boleh main-main. Harus sungguh-sungguh.”

“Kalau dari latihan tidak seperti itu, bagaimana saat nanti pertandingan. Lawan pasti nanti juga serius, maka dari itu, saya bicara seperti itu kepada pemain. Jadi pagi ini, terima kasih atas kerja kerasnya. Mereka sudah menjalani latihan dengan bagus.”

Di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia telah di yakinkan tersingkir. Mereka melawan Thailand pada 3 Juni, kemudian mengalami Vietnam 7 Juni, serta terakhir bertanding dengan UEA pada 11 Juni 2021.

Artikulli paraprakTega, Suami Tusuk Bidan Hingga Tewas di Cianjur
Artikulli tjetërDPRD Jabar: Jamaah Haji Jabar Harus Terfasilitasi Maksimal