Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ciamis memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi Kabupaten Ciamis yang berlaga di Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dishub Kabupaten Ciamis memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi Kabupaten Ciamis yang berlaga di Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Dishub Ciamis yang menjadi atlet dan official kontingen Ciamis di cabor tenis meja.

Secara simbolis penghargaan diberikan saat pelaksanaan apel pagi bertempat di Halaman Kantor Dishub Kabupaten Ciamis, Senin (21/11/2022).

Selain itu, penghargaan atau apresiasi pun diberikan juga kepada bidang-bidang di Dishub Ciamis yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Porprov XIV Jawa Barat 2022.

“Tadi dilaksanakan apel pagi sekaligus menyampaikan apresiasi kepada anggota Dishub sebagai atlet dan official yang berprestasi di cabor tenis meja kontingen Porprov Jabar 2022,” kata Plt. Kadishub Ciamis Achmad Yani kepada PasundanNews.com.

Untuk diketahui, anggota Dishub Ciamis tersebut merupakan salah seorang petugas UPTD Pengelolaan Parkir, Gumelar Septian yang menjadi kontingen di cabor tenis meja beregu putra.

Kemudian petugas UPTD Pengelolaan Parkir lainnya yakni, official sebagai asisten pelatih Bola Voli Putra Wahyu Setiabudi.

“Penghargaan diberikan saat apel gabungan berupa penyerahan Piagam Penghargaan kepada Atlet Berprestasi Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis,” ujar Achmad Yani.

Ia berharap, dengan perolehan prestasi ini, bisa memberikan motivasi bagi yang lain untuk mengharumkan nama Ciamis.

Apalagi, sesuai instruksi Bupati Ciamis, perolehan medali keseluruhan kontingen Ciamis mencapai target 10 besar dengan finish di peringkat ke-9.

“Ciamis bisa mencapai target. Terimakasih banyak kepada semua yang terlibat termasuk jajaran Dishub yang telah mensukseskan helatan Porprov XIV Jabar yang sebagian cabor nya dilaksanakan di Ciamis,” tandasnya. (Hendri/PasundanNews com)

Artikel sebelumyaLatihan Serbuan Pendaratan Amfibi di Dabo Singkep, Pangdam I/BB Sambut Panglima TNI
Artikel berikutnyaGempa Cianjur, Puluhan Rumah Warga Rusak