Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis Resmi Mendaftar sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, H. Bambang Hidayah dan Dani Danial Mukhlis mendaftar ke KPU Kota Banjar.

Pasangan calon dengan jargon BADAMI (Bambang Danial Maju dan Inklusif) ini resmi mendaftar ke KPU Kota Banjar, pada Kamis (29/8/2024).

Bambang Hidayah dan Dani Danial tiba di kantor KPU Kota Banjar tepat pukul 08.35 WIB, diiringi oleh sorak-sorai pendukungnya.

Mereka diantar oleh pimpinan partai politik pengusung serta ribuan pendukung yang menunjukan kesiapannya bertarung di Pilkada Banjar 2024.

Kedatangan mereka di sambut oleh jajaran komisioner  KPU Kota Banjar. Berkas pendaftaran mereka diterima KPU dan telah memenuhi syarat.

Usai pendaftaran, Bambang menyatakan kesiapannya berkompetisi di Pilkada Banjar bersama tim pemenangan yang telah disiapkan sebelumnya.

Bambang mengatakan, pihaknya bersama enam partai pendukung telah menyusun visi-misi yang nantinya akan disampaikan ke masyarakat Kota Banjar.

“Kami datang dengan niat tulus untuk membawa perubahan yang inklusif bagi Kota Banjar. Dengan dukungan yang kuat, kami yakin dapat mewujudkan visi kami, yakni menuju Banjar lebih baik,” ujar Bambang.

Komitmen Bambang-Danial Wujudkan Kota Banjar yang Inklusif 

Koalisi Madani Plus pendukung pasangan BADAMI terdiri dari enam partai besar, yakni Partai Gerindra, Hanura, PKS, Nasdem, PAN, dan Demokrat.

Koalisi ini memiliki total dukungan 12 kursi legislasi di DPRD Banjar, yang diperkirakan akan menjadi kekuatan solid untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Koalisi ini adalah wujud dari kerjasama yang kuat dan komitmen untuk membangun Banjar yang lebih baik. Kami siap bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap aspirasi masyarakat terwakili dan terwujud,” kata Dani.

Diketahui, sebelum menuju ke kantor KPU, Bambang dan Danial menggelar deklarasi di alun-alun Langensari, yang juga dipadati oleh para pendukung dari berbagai lapisan masyarakat.

Pasangan BADAMI mendapat dukungan kuat dari berbagi lapisan masyarakat dan partai politik besar di Kota Banjar.

Dengan adanya dukungan tersebut, Bambang-Danial  diharapkan dapat menghadirkan perubahan nyata yang diinginkan oleh masyarakat Kota Banjar.

Pendekatan inklusif yang mereka usung menjadi salah satu nilai jual utama dalam kampanye mereka.

Pendaftaran pasangan ini menambah dinamika kompetisi Pilkada Banjar 2024 yang semakin ketat.

Masyarakat pun menunggu strategi dan program kerja yang akan mereka tawarkan dalam upaya merebut hati para pemilih di Kota Banjar.

(Hermanto/PasundanNews.com)