Beranda Bandung Raya Demi Menekan Angka Stunting, BKKBN Jawa Barat Genjotkan Program Bangga Kencana

Demi Menekan Angka Stunting, BKKBN Jawa Barat Genjotkan Program Bangga Kencana

BERBAGI
Anggota Komisi IX DPR RI, Hj. Wenny Haryanto, S.H., Ketika tampil sebagai pembicara dalam acara sosialisasi, advokasi dan kie program bangga kencana bersama mitra kerja perwakilan BKKBN provinsi jawa barat yang berlangsung di kelurahan gandul, kecamatan cinere, kota depok jawa barat, senin 12/10/2020.
DEPOK, PASUNDANNEWS – Anggota komisi IX DPR RI Hj. Wenny Haryanto, S.H., Di dampingi Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Menghadiri kegiatan Sosialisasi, Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja Pada senin (12/10).
Kegiatan yang digelar di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat tersebut sukses dilaksanakan. Turut hadir Perwakilan BKKBN Provinsi dan Perwakilan BKKBN Kota.
Anggota Komisi IX DPR RI, Hj. Wenny Haryanto, S.H., mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat terutama mengenai Perencanaa Keluarga untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera. Dalam sosialisasi bersama BKKBN juga untuk memberikan terhadap warga masyarakat Kota Depok khususnya Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere dalam memajukan Program Bangga Kencana.
“Saya berharap stanting dapat menurun angkanya, dan program ini dapat bermanfaat bagi warga, karena BKKBN kali ini memiliki Logo baru. Semoga dengan logo baru setiap warga semakin mendukung program-program Keluarga Berencana”, Jelas Wenny.
“Saya sangat apresiasi pelaksanaan Program Bangga Kencana di kota depok, walupun di masa pandemi Covid-19 ini, masih tetap melaksanakan pelayanan kesehatan, termasuk pelayanan KB dengan baik”, tambahnya.
Foto: Penyerahan sembako secara simbolis yang di berikan kepada masyarakat oleh Anggota DPR RI Komisi IX, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kota Depok.
Di akhir acara sosialisasi, Anggota Komisi IX DPR RI, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kota Depok, Membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat. Pembagian sembako ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat sebanyak 1000 paket sembako. (Red)
BERBAGI