Beranda Bandung Raya Dedi Supandi Resmi Jabat Kadisdik Jabar, Ini Harapan KNPI Kota Bandung

Dedi Supandi Resmi Jabat Kadisdik Jabar, Ini Harapan KNPI Kota Bandung

Istimewa

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Dedi Supandi resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, setelah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara resmi melantiknya pada Jum’at (12/6) lalu bersama 14 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya.

Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada
Dedi Supandi atas posisi barunya sebagai Kadisdik Jabar.

“Beliau adalah mantan Ketua DPD KNPI Kota Bandung yang memiliki integritas tinggi. Semoga beliau mampu membawa perubahan yang positif dan menjadi angin segar di dunia pendidikan, khususnya bagi pendidikan di Jawa Barat,” ucap Hendra melalui sambungan telpon, Senin (13/6/2020).

Ia menilai, sosok Dedi Supandi merupakan salah satu tokoh muda yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi dan memiliki pengalaman di birokrasi pemerintah Jawa Barat.

“Selain memiliki integritas yang tinggi dan profesional juga beliau memiliki kepribadian yang baik. Bagi kami, beliau bukan hanya sebagai salah satu tokoh muda, tapi juga sebagai salah satu senior panutan yang egaliter” kata Hendra.

Hendra menambahkan, pihaknya sangat meyakini Dedi mampu menuntaskan persoalan pendidikan ditengah menghadapi Covid-19 sekarang ini.

“Kami sangat yakin bliau pasti mampu menjalankan tugas dengan baik di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. Serta mampu menjadi oase di tengah dunia pendidikan kita saat ini, khususnya di Jawa Barat” tukasnya. (Nuran/Pasundannews.com)