Masyarakat bisa Klaim Token Listrik Gratis PLN melalui website dan Aplikasi PLN Mobile

PASUNDANNEWS.COM – Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan token┬álistrik gratis bulan Maret 2021 dengan cara login https://www.pln.co.id kemudian pilih Stimulus Covid-19.

Bagi pengguna handpone bisa mengakses token listrik gratis melalui aplikasi PLN Mobile. Perlu diketahui token listrik gratis dari PLN hanya untuk pengguna listrik 450 VA dan 900 VA prabayar.

Unduh Aplikasi PLN Mobile yang terdapat di Playstore atau Appstore di handpone anda. Setelah itu buka aplikasi dan Klik “PLN Peduli Covid-19“, lalu masukan id pelanggan.

Sementara untuk pelanggan penerima stimulus token RT 900 VA, tidak perlu melihat PLN Mobile, WA atau Website karena token diskon 50 % langsung didapat atau diperoleh saat pelanggan membeli token.

Diskon tarif listrik PLN stimulus Covid-19 sesuai keputusan pemerintah, maka Diskon 100% diberikan kepada pelanggan pascabayar golongan rumah tangga daya 450 VA, bisnis kecil daya 450 VA, dan industri kecil daya 450 VA. Adapun untuk pelanggan prabayar, setiap bulannya diberikan token diskon 100% yang besarannya sama seperti sebelumnya.

Diskon 50% diberikan kepada golongan pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi pascabayar. Kemudian bagi pelanggan prabayar diskon 50 % langsung diterima saat membeli token (harga belum termasuk PPJ).

Sekedar informasi stimulus tersebut diberikan untuk periode Januari sampai Maret 2021 atau setara dengan 720 jam. Pemakaian di atas itu akan dikenakan tarif normal subsidi.