Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna melakukan vaksinasi pada seni (1/3) Poto: Instagram-@dadangsupriatna718)

BANDUNG, PASUNDANNEWS.COMDadang Supriatna Bupati Bandung terpilih melaksanakan janjinya untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Diketahui pria yang akrap dipanggil Kang DS tersebut melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Karsa Medika (RS UKM) Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin (1/3).

“Proses vaksinasi Covid-19 telah saya lakukan dan alhamdulillah saya dinyatakan sehat tanpa ada gejala apapun,” ujar Kang DS seusai divaksin.

Saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, DS didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bandung. Kemudian ia mendaftarkan diri dan mengikuti antrean bersama dengan warga yang lainnya.

Proses vaksinasi ia lakukan usai mengikuti prosesi pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Bandung yakni Asep Sukmana di Gedung Sate.

DS membeberkan ketika divaksin dirinya tidak mengalami gejala apapun. Ia sempat menyebutkan tensi darah ketika melakukan vaksinasi.

 “Setelah di cek petugas, tensi darah saya normal 110/70, Alhamdulillah, nggak ada gejala apapun setelah disuntik,” Tuturnya.

Tak hanya itu ia meminta doa dari masyarakat agar dirinya tetap sehat. Selain itu ia menghimbau agar masyarakat tidak menunda-nunda program vaksinasi Covid-19.

“Mohon doanya semoga saya dan Kang Syahrul berikan kesehatan. Bagi masyarakat Kabupaten Bandung segera mendaftarkan diri ke puskesmas terdekat agar bisa dijadwalkan proses vaksinasinya, tidak lain agar tubuh kita dijauhkan dari Covid-19,” tutupya.

Artikulli paraprakDapatkan Stimulus Token Gratis, Unduh PLN Mobile atau Login www.pln.co.id
Artikulli tjetërHMI Cabang Ciamis Sayangkan Reklame Iklan Rokok Terpampang Depan Sekolah