Gebyar Pesona PKH di Kecamatan Samaran Kabupaten Garut. Foto/Adam.PasundanNews.com

BERITA GARUT, PASUNDANNEWS.COM – Pelaksana Program PKH Kecamatan Samarang Kabupaten Garut menggelar Gebyar Pesona PKH, Sabtu (21/10/2023).

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan Gebyar Pesona PKH ini juga untuk menampilkan produk-produk unggulan para KPM yang selanjutnya dipasarkan.

Selain itu juga memfasilitasi dalam menampilkan para  anak-anak KPM PKH yang berprestasi baik tingkat daerah ataupun nasional.

Kegiatan yang berlangsung di Lapang Sanding, Desa Sukarasa itu turut mendapat apresiasi dari Bupati Garut H. Rudi Gunawan.

“Semoga para KPM PKH Samarang bisa memanfaatkan bansos ini sesuai yang pemerintah harapkan. Sehingga mengurangi angka kemiskinan yang ada,” kata H. Rudi.

Bupati H. Rudi juga memberikan bantuan rumah bagi janda yang di tinggalkan suaminya meninggal sebanyak 5 orang.

“Semoga bermanfaat dan bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang menerima bantuan rutilahu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir Anggota Bawaslu Garut, Imam Sanusi yang sama-sama memastikan tidak adanya muatan politik dalam kegiatan tersebut.

“Saya pastikan kegiatan ini tidak ada yang menunggangi dan muatan politik, kami sangat memantau di kegiatan tersebut” kata Imam

Pihaknya pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut mengawasi, sehingga menghasilkan Pemilu 2024 yang berintegritas.

“Pada kesempatan ini kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama berpartisipasi mengawasi seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu sehingga menghasilkan Pemilu yang berintegritas” ucapnya. (Adam/PasundanNews.com).

 

Artikulli paraprakMahasiswa Cianjur Gelar Aksi Damai Solidaritas Sesama Umat Muslim Untuk Palestina di depan Tugu Gengur
Artikulli tjetërHindari Perilaku Koruptif di Sekolah, Agun Gunanjar : Penguatan Sistem Harus Dioptimalkan