PASUNDAN NEWS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan penggalangan donasi bagi korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Rencananya distribusi bantuan tersebut bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Bidang Kesejahteraan PWI Peduli KBB, Suwitno Gimnastiar mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Ini sebagai bentuk kepedulian PWI Peduli Kabupaten Bandung Barat (KBB) kepada para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur,” katanya, Rabu (23/11/2022).

Ia menambahkan, rencananya bantuan yang akan didistribusikan kepada korban bencana gempa bumi ini berupa logistik yang dibutuhkan warga terdampak bencana.

“Akibat bencana ini tentu warga sangat membutuhkan sembako, pakaian, selimut, keperluan bayi dan yang lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain berbentuk uang pihaknya pun menerima donasi berupa pakaian layak pakai dan juga berbentuk logistik yang nantinya akan langsung disalurkan.

“Adapun donasi dapat berupa uang dan di transfer melalui nomor rekening BCA 2780701971 atas nama Suwitno Gimnastiar,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI KBB, Agus Sudrajat mengatakan, pihaknya berharap kegiatan donasi yang dilakukan oleh PWI Peduli KBB ini dapat berjalan lancar.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan PWI KBB ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur,” katanya. (im)

Artikel sebelumyaPelatihan Pengolahan Pangan di Ciamis upaya Pemberdayaan UMKM Hadapi Resesi Global
Artikel berikutnyaDPD Demokrat Jawa Barat Tinjau Langsung Lokasi Gempa Cianjur, Serahkan Bantuan kepada Para Korban