Bestie Rohimat Resdiana (BERES) Deklarasi Dukung Arif Hikmawan Wiradinata Maju di Pilkada 2024 Pangandaran. Foto/Saefulloh.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Dukungan kepada Arif Hikmawan Wiradinata untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Pangandaran dideklarasikan oleh Tim kemenangan Bestie Rohimat Resdiana (BERES) Pangandaran.

Deklarasi tersebut dilakukan sekaligus dengan acara penyerahan berkas tim kemenangan BERES yang berlangsung di DPC PDIP, Cibenda, Kecamatan Parigi, Kamis (18/4/2024).

Seperti diketahui, Rohimat Resdiana yang juga anggota DPRD terpilih Kabupaten Pangandaran turut hadir dalam acara tersebut.

Pembacaan deklarasi dukungan kepada Arif Hikmawan dipimpin oleh Ketua BERES Padaherang Ari Sugiarto, yang dikemudian diikuti oleh seluruh anggota timnya yang hadir.

Ari Sugiarto menilai bahwa Arif Hikmawan Wiradinata merupakan sosok pemimpin yang potensial mewujudkan harapan masyarakat Pangandaran.

“Tadi kami sudah mendeklarasikan dukungan kepada Arif Hikmawan untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Pangandaran,” ucapnya.

Menanggapi deklarasi tersebut, Arif pun mengapresiasi hal dan mengaku siap untuk mewarnai pesta demokrasi Pilkada 2024 di Kabupaten Pangandaran.

“Insya Allah, selama ini memberikan manfaat bagi masyarakat, dan mahasiswa. Saya siap untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Pangandaran,” pungkasnya.

(Saefullah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSD di Pangandaran Alami Kerugian Rp 15 Juta, Aset dan Barang Berharga Raib Dibobol Maling
Artikulli tjetërJeje Wiradinata antar Putranya Daftarkan Diri sebagai Calon Bupati Pangandaran