Teras Cihampelas
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di sela-sela peninjauan Teras Cihampelas, Rabu (5 Mei 2021). (Instagram/@halobandung)

PASUNDANNEWSTeras Cihampelas aktif lagi pada Jumat 7 Mei 2021 minggu ini. Sekarang Pemkot Bandung akan terus berbenah sehingga Teras Cihampelas bisa semakin nyaman untuk aktivitas masyarakat.

“Semoga Jumat ini bisa aktivasi. Beberapa penjual bisa menjajalkan dagangnya. sehingga kita harapkan aktivitas ini bisa memberi suasana baru,” tujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di sela-sela peninjauan Teras Cihampelas. seperti di lasnir dari laman humas.bandung.go.id, kamis (6/5).

Agar Teras Cihampelas aktif lagi dan terlihat cantik, Pemkot Bandung membuat mural di kawasan tersebut. Mural di bikin di atas meja dan tembok.

Wakil wali kota bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Didi Ruswandi dan Camat Coblong, Krinda Hamidipraja di dampingi seniman John Martono ikut melukis mural.

Turut ikut juga beberapa unsur kewilayahan dan dinas terkait pun ikut melakukan mural di kawasan Teras Cihampelas.

“Ini salah satu kegiatan kita dalam upaya aktivasi teras cihampelas. Jadi prinsipnya kita perindah, sehingga warga hadir ke sini menikmati dengan aman dan nyaman,” tuturnya.

“Ini cukup lama tidak aktif. Bulan puasa ini cukup banyak yang pulang. Saya harap, yang ada bisa berdagang,” tambahnya.

Selain itu Yana menyampaikan untuk menjaga kebersihan di kawasan Teras Cihampelas, Pihaknya telah menugaskan unsur kewilayahan. Nantinya mereka yang bertanggung jawab atas kebersihan di Teras Cihampelas.

“Ini lebih bersih. Harapannya nanti Jumat itu bisa aktivasi, ada kegiatan seni dan budaya,” katanya.

Sebelum di Teras Cihampelas, Pemkot Bandung juga membuat mural di kawasan Jalan Sudirman. Hal itu juga merupakan upaya Pemkot Bandung mempercantik Kota Bandung.

(Jay/Humasbandung)

Artikulli paraprak6 Manfaat Bawang Putih yang Jarang Diketahui
Artikulli tjetërDPRKPLH Ciamis Terima Penghargaan Bank Sampah Induk dari Gubernur Jabar