Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya saat memberikan penghargaan kepada salah satu atlet Tim Voli Indoor Putra Porprov Jawa Barat 2022. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sejumlah atlet berprestasi di ajang Porprov dan Peparda Jawa Barat 2022 sampaikan apresiasinya terhadap Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Apresiasi tersebut mereka sampaikan saat kegiatan penerimaan penghargaan dan bonus dari Pemerintah Kabupaten Ciamis, Senin (17/4/2023) di Gedung KH. Irfan Hielmy komplek Islamic Center Ciamis.

Diketahui, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Ciamis kepada sejumlah atlet dan pelatih pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat 2022 lalu.

Salah seorang atlet renang yang mengikuti Peparda Jabar 2022, Devi Ersa merasa termotivasi atas bentuk perhatian Pemkab Ciamis kepada sejumlah atlet peraih medali.

“Senang Alhamdulillah, bisa termotivasi, semangat untuk berlatih semakin bertambah. Tetap terus semangat untuk ajang olahraga tahun depan lagi,” kata Devi kepada PasundanNews.com.

Hal senada juga disampaikan atlet Arung Jeram, Nenden Aprilia Fajrika. Menurutnya, Bupati Ciamis patut diapresiasi karena punya perhatian lebih kepada atlet yang berprestasi.

“Terkait sikap Pak Bupati Ciamis bagus ya. Karena sekarang atlet sudah bisa diapresiasi dengan baik,” jelas Nenden.

Pada kesempatan yang sama, seorang atlet Petanque, Muhammad Septian menuturkan, bahwa pihaknya berharap agar Cabor Petanque Kabupaten Ciamis semakin berkembang.

“Sangat bahagia, dan harapannya ke depan Petanque di Ciamis semakin berprestasi dan berkembang pesat. Semoga bisa bertahan juara umum di Jawa Barat, di Kabupaten Ciamis nya semoga bertahan 10 besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam mengatakan bahwa bonus dan penghargaan dari Pemkab Ciamis ini merupakan motivasi bagi para atlet.

“Atlet di Kabupaten Ciamis patut kita apresiasi, karena meraih prestasi yang sangat luar biasa. Dengan penyelenggaraan Porprov pun Alhamdulillah lancar. Ini merupakan lompatan luar biasa. Terkait prestasi di Porprov pun melonjak, kami harap para atlet terus berlatih untuk mendapat hasil yang lebih baik,” tandasnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBlueprint MD KAHMI Bandung Barat, Capai Sumbangsih Pembangunan Daerah
Artikulli tjetërPemusnahan Barang Bukti Miras dan Knalpot Brong, Bupati Ciamis Naiki Alat Berat