Beranda Ragam Animo Masyarakat Tinggi, Ceu “Preman Pensiun” Edoh Ngaku Reueus

Animo Masyarakat Tinggi, Ceu “Preman Pensiun” Edoh Ngaku Reueus

BERBAGI
Nining ‘Ceu Edoh’ Yuningsih

PASUNDANNEWS.COM, SUMEDANG — Animo masyarakat untuk menonton film layar lebar Preman Pensiun sangat tinggi, termasuk di Kabupaten Sumedang. Itu terlihat dari melubernya jumlah penonton di Cinema XXI Plaza Asia, Ahad, 20 Januari 2019.

Salahseorang tokoh fenomenal dalam film Preman Pensiun, Nining ‘Ceu Edoh’ Yuningsih sangat mengapresiasi animo masyarakat Sumedang. ”Luar biasa, saya sebagai pemeran Preman Pensiun merasa bangga. Reueus kalau kata orang Sunda mah melihat antusiasme penonton yang begitu banyak di mana mana termasuk di Sumedang ini. Mereka sangat mengapresiasi, buat saya ini ada kepuasan tersendiri, yang pasti terima kasih banyak buat para penonton,” kata Ceu Edoh di sela acara.

RANCANGAN APBD KABUPATEN CIAMIS TA 2021

Saking antusiasnya para penonton pun rela untuk mengantre berfoto bersama dengan para aktris dan aktor Preman Pensiun yang hadir. Banyaknya penonton itu, selain dari segi konten yang disuguhkan dalam tiap adegan dalam film tersebut juga adanya promosi yang gencar dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Luar biasa juga untuk Pak Gubernur dari pertama premier, beliau sudah memberikan apresiasinya dengan datang dan menonton bareng bersama kita, ikut promo juga kepada seluruh masyarakat Jawa Barat supaya menonton Preman Pensiun yang notabene hasil karya warga Jawa Barat,” tambah ceu Edoh. (*)

Reporter       : Fitriyani Gunawan

Editor           : Fitriyani Gunawan

BERBAGI