Polres Sumedang saat lakkan olah TKP.

PASUNDANNEWS.COM, SUMEDANG — Sumilah, janda berusia 57 tahun ditemukan terkapar dengan luka di bagian pelipis kanan, dan mengeluarkan darah di kediamannya di RT 04 RW 01 Dusn Cisagasari, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Senin, 21 Januari 2019.

Informasi diperoleh, diduga rumah korban disantroni maling sekira pukul 02.00 dini hari, keterangan itu diperkuat Ketua RT 04, Juju yang pada saat kejadian melakukan ronda ke sekitar lokasi kejadian. Dikatakan juju pada jam kejadian pihaknya mendengar ada suara jendela yang ditutup, dan seorang lelaki keluar dari rmah korban. ”Ciri ciri lelaki itu berperawakan kecil rambut ikal menggunakan baju warna coklat celana panjang warna hitam,” kata Juju.

Curiga maling yang masuk, dia bersama petugas ronda melakukan pengejaran, namun pelaku tidak terkejar. Tahu burannya hilang mereka pun ke tempat kejadian, dan mendapati korban Sumilah, sudah meninggal dunia dengan keadaan luka di pelipis sebelah kanan dan mengeluarkan darah diduga dipukul dengan benda tumpul.

Saat ini kejadian tersebut tengah ditangani Satreskim Polres Sumedang. Keterangan sementara pihak polisi menyebutkan jika pelaku diduga masuk melalui atap kamar mandi dan keluar dari jendela warung. (*)

Reporter              : Fitriyani Gunawan

Editor                    : Fitriyani Gunawan

Artikulli paraprakAnimo Masyarakat Tinggi, Ceu “Preman Pensiun” Edoh Ngaku Reueus
Artikulli tjetërUpah Tak Dibayar, Karyawan Pabrik Cicurug Mogok Kerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini