PASUNDANNEWS.COM, CIANJUR — Muhammad Ronny Setiawan mengakhiri masa jabatan sebagai Ketua Forum Pengurus Karangtaruna Kabupaten Cianjur. Hal itu setelah diselenggarakana Musda Karangtaruna Kabupaten Cianjur, Sabtu,  09/03/2019.

Musda yang dihadiri seluruh elemen pengurus karangtaruna Kabupaten Cianjur berjalan lancar dan tertib terdapat 3 kandidat Calon Ketua yang akang menggantikan Ronny Setiawan. Mereka adalah, Mudrikah, Miftah Farid dan Cece Saefuloh.

Dari foto yang beredar dalam pemilihan ketua Mudrikah mendapatkan 8 suara, sementara Miftah Farid mendapatkan dukungan 11 suara. Keduanya kalah oleh Cece Saepuloh yang mendapat 14 suara dukungan, sementara 1 suara dinyatakan tidak sah.

Mudrikah dan Miftah Farid yang menjadi bagian keluarga besar Balad IRM kalah telak oleh Cece Saepuloh yang merupakan Sekretaris Umum Karangtaruna pada kepengurusan sebelumnya. Kemenangan Cece memang mengejutkan, karena sebelumnya tersiar Cece tidak akan mencalonkan pada forum musda tersebut, namun pada akhirnya mencalonkan dan menang telak.

Banyak pihak yang mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua baru, mereka berharap dengan Nakhoda baru karangtaruna Cianjur akan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. ()

Artikulli paraprakKBIH Sutaatmadja Gelar Bimbingan Manasik Haji di Cikarang
Artikulli tjetërMenggiurkan! Kebab Jumbo Ala Kebab Onta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini