DPC Gerindra Pangandaran Jawa Barat akan bagikan 1.200 makanan gratis kepada anak-anak siswa SD. Foto/Deni Runi.PasumdanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – DPC Gerindra Pangandaran Jawa Barat akan bagikan 1.200 makanan gratis kepada anak-anak siswa SD.

Kegiatan tersebut menyusul dilantiknya Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Sebagai wujud syukur, kami akan membagikan sekitar 1.200 porsi makanan gratis kepada siswa SD,” kata Ujang pada Minggu (20/10/2024).

Ujang Endin menyebutkan, pembagian makanan gratis akan berlangsung di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya.

Selain sebagai bentuk syukur atas pelantikan Prabowo, kegiatan ini juga sebagai bentuk harapan dirinya yang maju sebagai calon Bupati untuk kemajuan Pangandaran.

“Kami berharap ada dukungan dari pemerintah pusat untuk membantu pembangunan di Pangandaran,” ujarnya.

Ujang juga optimistis dengan hubungan yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan pusat karena dirinya berasal dari partai yang sama dengan presiden terpilih.

“Jika saya terpilih menjadi Bupati Pangandaran, saya yakin komunikasi dengan pemerintah pusat dan provinsi akan semakin lancar,” tambahnya.

Ia juga berharap pemerintahan pusat akan memberikan perhatian penuh kepada Kabupaten Pangandaran di masa depan.

“Insya Allah, dengan bupati dari Gerindra, dukungan dari pemerintah pusat akan semakin maksimal,” tutupnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)