Tim PNS Dukung Pengembangan Otomotif Kota Banjar dalam Ajang Matic Race HBH Cup. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Tim PNS  (Pemenangan Nana Suryana) menunjukkan komitmennya dalam mendukung dunia otomotif di Kota Banjar dengan turut ambil bagian dalam ajang Matic Race H. Bambang Hidayah (HBH) Cup yang digelar di sirkuit Sport Centre Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (11/8/2024).

Dalam ajang balap motor tersebut, tim PNS menerjunkan dua pembalap andalannya untuk bersaing di empat kelas berbeda.

Sanif, Manajer Tim PNS, menjelaskan, partisipasi timnya bukan sekadar untuk meramaikan ajang balap motor, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap para pembalap lokal Banjar.

“Kami sebagai insan yang hobi olahraga otomotif tentu melihat potensi-potensi besar dari para pembalap Banjar. Oleh karena itu, kami berusaha mensupport mereka, agar mereka dapat fokus membalap tanpa harus memikirkan biaya dan kendala lainnya,” ujarnya.

Sanif menegaskan, dukungan ini merupakan bagian dari visi besar H. Nana Suryana, tokoh masyarakat sekaligus penggemar otomotif di Kota Banjar.

Sebagai sosok yang memiliki pengalaman di dunia otomotif, Nana Suryana memiliki keinginan untuk memajukan dunia otomotif Banjar, terutama dalam hal pembinaan atlet-atlet lokal.

“Pak Nana Suryana memiliki gagasan agar pembinaan diutamakan, sehingga ke depan, atlet-atlet Banjar bisa lebih berprestasi dan unggul,” tuturnya.

Langkah tim PNS ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pembalap lokal untuk terus mengasah kemampuan dan berprestasi di kancah balap motor.

Keikutsertaan mereka dalam ajang ini juga membuktikan keseriusan PNS dalam mendukung perkembangan olahraga otomotif di Kota Banjar.

(Hermanto/PasundanNews.com)