Uus aldi Taher
Uus dan Aldi Taher (Instagram)

PASUNDANNEWS – Komika Uus terang- terangan tidak ingin bergaul dengan Aldi Taher. Merasa janggal, Uus hingga memblokir akun Instagram Aldi.

Di kala di undang di kegiatan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas Televisi, Komika itu memutuskan tak hadir, sebab di sana acara di hadiri Aldi Taher.

Lalu, apa alasannya pria asal Bandung begitu tidak ingin berhubungan dengan Aldi Taher? Ternyata, hal itu berawal di kala Uus tampak di YouTubes Got Talent bareng Andi da Lopez.

Di sana, Komika itu bicara agresif soal industri hiburan tercantum YouTube serta seluruh berbagai. Mengenali konten tersebut, Aldi Taher setelah itu tidak suka dengan perkataan agresif serta memohon komika 30 tahun itu buat menghapus video tersebut sebab di kira maksiat.

“Nah ia tidak nyampe kayaknya. Ia marah-marah turunkan posting maksiat, (anggak gue) mengganggu genrasi bangsa,” kata Uus di podcast Deddy Corbuzier di lansir dari Suara.com, Rabu (12/5).

Semenjak dikala itu, Aldi Taher kerap menyebut akun Uu tiap bintang sinetron Islam KTP ini memposting suatu di Instagram. Merasa tersendat, Uus juga memilah buat memblok Instagram Aldi Taher.

“Gue tidak tahu, tetapi soak asui, bawa- bawa moral, bawa- bawa agama,” ucap Uus.

Apalagi jika terdapat suatu kegiatan serta di sana terdapat Aldi Taher, Ia memilah buat menjauh. Perihal itu terjalin di kegiatan SUCI, baru- baru ini.

“Dosa manusia itu terdapat 2, syirik sama munafik. gue benci yang kedua. (Di kegiatan SUCI) gue seleksi tidak dateng. Tidak apa- apa kehabisan job, yang berarti ia dapat syuting, bisa uang,” imbuh Uus.

(Mul)

Artikulli paraprakBacaan Niat dan Tata Cara Shalat Idul Fitri
Artikulli tjetër8 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat Keluarga, Saudara dan Sahabat