LSM LGI
LSM LGI PAC Antpani Bagi-bagi Takjil Gratis

PASUNDANNEWS – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Garuda Indonesia PAC Antapani Kota Bandung adakan bagi-bagi takjil grati.  Kegiatan ini menyasar masyarakat yang melintasi Jembatan Pelangi Jalan Jakarta-Antapani kota Bandung, Minggu (08/05).

Aksi ini merupakan kegiatan penuh berkah pada bulan ramadhan, sebagai wujud kepedulian sesama manusia.

Asep Heri yang akrab di sapa Heri Cukong, selaku Ketua LSM LGI PAC Antapani. Sangat mengapresiasi atas kerja sama teman-teman dalam berbagi.

Menurutnya, ini merupakan kegiatan yang sangat bernilai dan positif untuk masyarakat. Belum lagi adanya pandemi covid 19 pihaknya tergerak melakukan kegiatan bakti sosial.

“Tentunya dengan tetap melakukan protokol yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa sangat bermanfaat kepada masyarakat, terkhusus Kota Bandung,” jelas cukong.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LGI PAC Antapani menurut cukong membagikan 500 Takjil dan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan Jakarta tepatnya di bawah jembatan Pelangi arah Antapani.

Berbagi Takjil di Tengah Pandemi, LSM LGI PAC Antapani Jaga Silaturahmi dengan Masyarakat.

Lanjut Ketua LSM LGI PAC Antapani,  bahwa kegiatan ini selain membagikan takjil juga di laksanakan pembagian masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus korona (covid-19) di kota Bandung,

Adapun pihaknya mengusung tema kegiatan “Tetap Berbagi di masa Pandemi”.

“Kami membagikan 500 takjil dan masker gratis. Alhamdulillah pembagian tersebut sangat di respon baik oleh masyarakat sehingga dalam hitungan menit takjil dan masker yang di bagikan habis,” Jelasnya.

(Enggal)

Artikulli paraprakPemkot Bandung Atur Jamaah Salat Id, Pembagian Zakat sampai Ziarah Kubur
Artikulli tjetërDPRD Jabar Sesalkan Kabar Non ASN Jabar Belum Terima THR