Aksi kejar-kejaran di tol Buahbatu
Aksi kejar-kejaran di Tol Buahbatu (Tangkapan layar)

PASUNDANNEWS – Viral video aksi kejar-kejaran dua unit mobil di sebuah ruas jalan tol di Kota Bandung viral di media sosial. Atas kejadian tersebut Polisi langsung turun tangan menyelidiki aksi tersebut.

Aksi kejar-kejaran itu di tol Purbaleunyi dekat pintu tol Buahbatu, Bandung. Adapun aksi  tersebut viral di media sosial (medsos) pada Rabu (5/5).

Terlihat dalam video berdurasi 27 detik itu terlihat dua buah mobil berwarna putih dan silver berada di ruas tol.

Dalam video yang di rekam oleh pengendara lain dari arah belakang itu, kedua mobil lantas mengarah ke bahu jalan sebelah kiri.

Tak hanya itu, kedua mobil nyaris tertabrak oleh truk kontainer yang melintas di belakangnya.

Dalam video juga terlihat kendaraan berwarna silver menabrak bagian belakang mobil berwarna putih. Setelah itu, terjadi kejar-kejaran antara kedua mobil itu.

Adapun mobil berwarna putih terlihat berada dari depan dan mobil silver di belakangnya. Jarak antara kedua mobil itu berdekatan.

“Duh berantem nih,” ujar perekam suara.

Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kompol Ari Setiawan menyebut sudah mendapatkan video tersebut. Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan.

“Masih lidik dan sedang koordinasi dengan Jasa Marga,” kata Ari saat di konfirmasi.

(Mul)

Artikel telah tayang juga di Detik.com dengan judul “Viral Aksi Kejar-kejaran Mobil di Tol Bandung, Polisi Turun Tangan”

Artikulli paraprakFoto STNK Kekaisaran Sunda Nusantara Hebohkan Publik
Artikulli tjetërPolresta Bandung Libatkan 1.300 Personil Pada Operasi Ketupat Lodaya 2021