Poto: Pixabay/ 5688709

Pasundannews.com – Kata cinta terkadang sangat menyentuh orang lain ketika di dengar. Kata cinta sering kali keluar apabila anda memendam rasa cinta kepada seseorang. Saat-saat itu lah anda mulai merenungkan kata-kata yang penuh makna cinta.

10 kutipan kata cinta Dilansir dari laman TheDatingDivas, kami telah mengumpulan 10 kutipan cinta terbaik dan dapat memberi inspirasi untuk hubungan lebih harmonis.

1. Kebersamaan

Buku Catatan – “Aku ingin kalian semua, kamu dan kamu, selamanya.” 

2. Kecupan

Ingrid Bergman : “Ciuman adalah trik indah yang dirancang oleh alam untuk menghentikan ucapan ketika kata-kata menjadi berlebihan.” 

3. Jatuh Cinta

Dr Seuss :  “Kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur, karena kenyataan pada akhirnya lebih baik dari mimpi kamu.

4. Tidak Terpisahkan

AA Milne : “Jika kamu hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus minus satu hari, jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu.” 

5. Kebersamaan

 Antoine de Saint-Exupéry : Cinta tidak saling memandang mata, tetapi melihat ke arah yang sama.

6. Pesona

Pak. Darcy, Pride & Prejudice : “Kamu telah menyihir aku, tubuh dan jiwa.”

7. Harapan dan Pemberian

Katherine Hepburn  :  “Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang kamu harapkan, kecuali apa yang kamu harapkan untuk diberikan itulah yang merupakan segalanya.”

8. Pengorbanan

Maya Angelou :Cinta tidak mengenal hambatan. Ia melompati rintangan, melompati pagar, menembus tembok untuk tiba di tujuan dengan penuh harapan. ”

9. Lampaui Fisik

Judy Garland – “Bukan ke telingaku yang kau bisikkan, tapi hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku.“

10. Balasan Cinta

Nat King Cole – “Hal terbesar yang pernah aku pelajari adalah mencintai, dan dicintai sebagai balasannya.”

Semoga sepuluh kutipan itu bisa memberi cara pandang baru dan inspirasi untuk kemudian bisa menghargai setiap cinta yang diberikan.

Artikulli paraprakDPRD Jabar Soroti Keberadaan KCD Pendidikan
Artikulli tjetër10 Nama dan Tugas Malaikat Menurut Islam