Pengurus terpilih SEMMIn Bandung Barat yang diketuai Rifza Fauzi resmi dilantik pada Sabtu (20/02) di Floating Resto Napak Sancang Cihampelas Kab. Bandung Barat.

Bandung Barat – Pasca perhelatan Musyawarah Cabang IV Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Bandung Barat yang digelar pada Rabu (17/2). Kini pengurus terpilih Rifza Fauzi telah resmi dilantik pada Sabtu (20/02) di Floating Resto Napak Sancang Cihampelas Kab. Bandung Barat.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, acara pelantikan DPC SEMMI Bandung Barat berjalan lancar, bahkan terkesan hangat dan dahsyat. Pasalnya, pelantikan yang dilanjut dengan seminar nasional kewirausahaan dan dialog politik keislaman ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP SEMMI M. Azizi Rois.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua Umum menyampaikan apresiasi atas kontinuitas kegiatan cabang yang selalu hidup di KBB.

“Kami mengapresiasi atas kegiatan2 cabang KBB yang beragam dan selalu kontinyu sepanjang tahun. Ini berpotensi mencetak Tjokro-tjokro muda berkualitas di masa depan.

Semoga KBB Jawa Barat meraih prestasi menjadi cabang terbaik bersaing dengan Kab. Sinjai Prov. Sulawesi Selatan dan Kota Bukittinggi Prov. Sumatera Barat dalam penilaian DPP di Rakernas tahun ini.” ujar Ketum Abu Zay yang sontak disambut applause dan diaminkan semua peserta.

Acara pelantikan yang bertema “Konsolidasi Peran SEMMI yang Progressif untuk Regenerasi Kader” ini, dihadiri pula oleh Ketua Korwil SEMMI Prov. Jawa Barat Mumuh Muhidin, S.Sos. yang sekaligus Demisioner Ketua SEMMI KBB sebelumnya, Anggota DPRD Jawa Barat Aep Nurdin, S.Ag., M.Si. sekaligus CEO Napak Sancang, dan Anggota DPRD KBB H. Iwan Setiawan, M.H, C.La.

Di samping itu, Ketua Korwil Jabar Mumuh berpesan kepada pengurus yang dilantik, “Buktikan bahwa DPC SEMMI KBB mampu melahirkan kader-kader yang hadir sebagai solusi di tengah problematika masyarakat.” kata aktivis asal Cisarongge ini.

Selanjutnya, Ketua cabang terpilih Rifza Fauzi optimis, “Insyaallah kami akan berikhtiar maksimal dalam menjalankan amanah mulia ini. Allah-lah yang akan mudahkan jalan perjuangan ini.” pungkasnya.

Artikulli paraprakJokowi Resmi Lantik 9 Komisioner Ombudsman RI, Berikut Nama-namanya
Artikulli tjetërPolsek Sukaresmi Konsisten Berlakukan PPKM Skala Mikro di 11 Desa