3 Jenis Sayur Ini Ampuh Tingkatkan Kekebalan Tubuh di Masa Pandemi
Ilsutasi: Pixabay. 3 Jenis Sayur Ini Ampuh Tingkatkan Kekebalan Tubuh di Masa Pandemi

Pasundannews – Memberi asupan tubuh Kamu dengan sayur tertentu dapat membantu melindungi sistem imunitas agar tetap kuat. Apalagi di masa pandemi Covid-19.

Apabila Kamu mencari cara untuk menghindari pilek, flu, serta infeksi virus yang lain, langkah awal Kamu yakni mendatangi tukang sayur.

Di anjurkan membeli 3 sayur ini sebagai penguat sistem imunitas agar tetap kuat. Berikut ini dalam daftar sayur yang harus kamu prioritaskan ya, seperti di lansir dari Healtline:

1. Paprika merah

Apabila menurut Kamu buah jeruk mempunyai vit C sangat banyak dari buah ataupun sayur apa pun, pikirkan lagi.

Karena, untuk setiap ons, paprika merah memiliki hampir 3 kali lebih banyak vit C (127 miligram). Jika di bandingkan jeruk Florida (45 miligram). Sayur ini pula merupakan sumber beta karoten yang kaya.

Tidak hanya menambah sistem keimunan tubuh Kamu, vit C dapat menolong melindungi kesehatan kulit. Beta karoten, yang di ubah tubuh Kamu jadi vit A, menolong melindungi kesehatan mata serta kulit.

3. Brokoli

Brokoli kaya bakal vit serta mineral. Dikemas dengan vit A, C, serta E, dan serat serta banyak antioksidan yang lain, brokoli merupakan salah satu sayur-mayur sangat sehat yang dapat Kamu taruh di piring.

Kunci untuk melindungi kekuatannya tetap utuh merupakan memasaknya sesingkat mungkin, ataupun lebih baik lagi, tidak dimasak sama sekali.

Riset sudah menunjukkan, mengukus merupakan metode terbaik buat menyimpan lebih banyak nutrisi dalam makanan, termasuk brokoli.

3. Bayam

Bayam masuk catatan bukan cuma karna kaya akan vit C, namun juga memiliki banyak antioksidan serta beta karoten, yang keduanya dapat tingkatkan kemampuan melawan infeksi dari sistem imunitas tubuh Kamu.

Mirip dengan brokoli, bayam sangat sehat bila dimasak sesingkat mungkin supaya nutrisinya tetap terpelihara.

Memasak tidak begitu lama membuat bayam lebih gampang menyerap vit A serta memungkinkan nutrisi lain di lepaskan dari asam oksalat, antinutrisi.

*Nisa*

Artikulli paraprakDua Varian Vaksin Ini Ampuh Lawan Covid-19 Varian Delta dan Kappa
Artikulli tjetërCegah Penyebaran Corona, Patriot Siliwangi Sejati Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan