Ketua DPD PAN Kabupaten Ciamis, Yana D Putra. Foto/Hendri.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Rakor (Rapat Koordinasi) pemenangan PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Ciamis berlangsung pada Rabu (24/1/2024).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Hotel Priangan Ciamis dan diikuti oleh seluruh kader dan Caleg DPRD Kabupaten Ciamis.

Ketua DPD PAN Kabupaten Ciamis, Yana D. Putra menyampaikan rakor ini bertujuan untuk membahas suksesi pemilu tahun 2024.

Selain itu juga, ia menerangkan perihal strategi dan cara khusus untuk memenangkan Caleg dari partai PAN seluruh dapil (daerah pemilihan) se kabupaten Ciamis.

“Mengenai target, insya Allah mendapatkan 7 kursi. Kita berusaha dan  memaksimalkannya,” ujar Yana.

Ia melanjutkan, bahwa para Caleg di seluruh dapil di Kabupaten Ciamis harus memiliki jiwa corsa untuk menjadi pemenang.

“Tadi disampaikan kepada para caleg, pemenang itu bukan jatahnya orang-orang yang banyak mengeluh, cengeng, tapi untuk pekerja keras. Di samping itu ia rela berkorban materi dan moril,” tegasnya.

Sementara itu, mengenai strategi pemenangan, Yana mengatakan telah ada pembahasan terkait saksi di TPS (Tempat Pemungutan Suara).

“Karena kan kerja-kerja pemenangan ini muaranya di TPS, makanya tadi kita atur strategi untuk para saksi, dan ini menjadi kunci nanti di TPS,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, bahwa pihaknya akan memasang 2 saksi per 1 TPS.

“Kami ingin lebih memaksimalkan waktu yang tersisa, tinggal 21 hari lagi,” sebutnya.

Yana pun berpesan kepada para caleg, kader dan relawan PAN Kabupaten Ciamis, untuk tetap menjalankan politik santun.

“Pesan kepada para relawan maksimalkan waktu yang tersedia,  catatannya harus melakukan politik santun, mengikuti pemilu dengan penuh suka cita dan bangga,” tandasnya.(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTim Pemadam Kebakaran Kota Banjar Selamatkan Warga dari Ancaman King Kobra
Artikulli tjetërUpaya Wujudkan Indonesia Emas 2045, Bupati Ciamis Sebut RPJPD Sejalan dengan Tujuan Nasional