Masyarakar Kabupaten Ciamis antusias ikuti kegiatan senam RK Indonesia Juara di Taman Raflesia Alun-Alun Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 14 ribu warga Kabupaten Ciamis sangat antusias mengikuti senam RK Indonesia Juara.

Kegiatan tersebut bertempat di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis pada Sabtu (25/2/2023).

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Karena telah terselenggara kegiatan senam RK bagi warga masyarakat Ciamis.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat datang pada Wakil Gubernur Jabar di Tatar Galuh Ciamis dan terimakasih atas terselenggarakannya kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga : Review LKPD Tahun 2022, Pemkab Ciamis Targetkan Raih Opini WTP dari BPK RI

Menurut Herdiat, event besar seperti ini memberikan dampak positif bagi warga masyarakat Ciamis.

Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi.

“Saya sangat mengapresiasi pada Pemda Jabar yang telah banyak membantu kemajuan pembangunan  Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Dalam senam RK Indonesia Juara ini selain hadiah utama ibadah umrah juga diundi berbagai hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai kecintaannya kepada masyarakat, Herdiat menyampaikan untuk hadiah umrah hanya berlaku bagi masyarakat umum, dan bukan bagi ASN.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menjaga kesehatan tubuh untuk Jawa Barat juara lahir bathin.

“Salah satu upaya preventif untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit salah satunya dengan berolahraga secara teratur,” ucapnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPramuka SMP IT Nurul Huda Pamarican Gelar Perkemahan dan Pelatihan Kepemimpinan
Artikulli tjetërSosialisasi Pengelolaan Sampah, DKR Pamarican Kampanye Lingkungan Sehat Tanpa Sampah