PASUNDAN NEWS – Wakil Bupati Cianjur Tb.Mulyana Syahrudin bersama Camat Pacet Yudi Suhartoyo menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al Kautsar di Kampung Sengked Desa Cibodas Kecamatan Pacet. Turut hadir dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Yayasan Rd Sultoni Ali Abdurrahman (YRSAA) Makam Keramat Gunung Geulis (MKGG) R.Ucu Syamsul.H

Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana berharap melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa menjadi hamba – hambaNya yang senantiasa pandai bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT. Disampaikannya, bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW memiliki nilai ganda.

“Satu sisi kegiatan ini menunjukan kecintaan dan ketaatan kita kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Sekaligus untuk mengingatkan kembali akan jasa – jasa Rosulallah SAW, dalam menyebarkan dan mengembangkan islam hingga ke seluruh belahan dunia,” ungkapnya.

Selain itu melalui momentum Maulid Nabi ini akan terbangun kebersamaan dan diharapkan pula akan mempererat tali silaturahmi di kalangan jema’ah umat.

“Tidak saja se- kabupaten Cianjur, melainkan lintas provinsi bahkan lintas Negara,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Pacet Yudi Suhartoyo mengharapkan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini selaku muslim harus bisa meneladani Rosul.

“Jadi kita bukan hanya peringatan saja tapi prilaku Nabi Muhammad SAW kita harus teladani,” tuturnya.

Menurutnya, salah satu upaya yang bisa dilakukan dengan menyumbangkan apa yang bisa bermanfaat untuk orang lain. ” Baik itu harta, tenaga dan pikiran. Semoga di bulan Maulid Nabi yang penuh barokah bisa bersama – sama beramal,” ungkapnya.

Pihaknya mengharapkan dengan amal kebaikan ini bisa menghilangkan musibah dan wabah Covid 19 pun bisa hilang. “Ya, sambil ikhtiar dengan mematuhi prokes, Insha Allah dibarengi dengan doa bersama wabah covid 19 bisa hilang,” tandasnya.(Farhaan)

Artikulli paraprakAnggota DPR RI Tjetjep Muchtar Soleh Gelar Reses Sekaligus Kaderisasi dan Pendidikan Politik
Artikulli tjetërHujan Deras, Pohon Trambesi Tumbang Timpa Mobil di Ciamis