PASUNDAN NEWS – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Tjetjep Muchtar Soleh gelar Reses Masa Sidang ke-1, Tahun 2021-2022 bersama DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem), di salah satu Hotel di Cipanas. Reses tersebut sekaligus, kegiatan kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai NasDem.

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Tjetjep Muchtar Soleh menjelaskan kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas, menumbuhkan, dan mengembangkan kesadaran Kader serta Pengurus Partai NasDem Kabupaten Cianjur.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan kaderisasi dan pendidikan politik Partai NasDem mampu memperoleh kembali suara masyarakat Kabupaten Cianjur, ” jelasnya.

Menurutnya, dalam agenda kaderisasi dan pendidikan politik Partai NasDem ini diikuti oleh para Pengurus DPC SE Wilayah Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan setelah sebelumnya dilaksanakan di Hotel Le Eminence Cipanas.

“Peserta Reses DPR RI sekaligus Kaderisasi dan Pendidikan Politik ini terdiri dari delegasi 32 DPC Partai NasDem se-Kabupaten Cianjur, yang berjumlah mencapai 200 orang Peserta,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustofa mengharapkan untuk kedepanya NasDem harus mampu memperoleh kursi yang lebih banyak lagi.

“Jika masa pak Tjetjep bisa naik 600%, saat ini saya minta bisa naik 100% saja,” ungkapnya.

Menurut Saan, pihaknya memiliki target sebagai Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Barat kepada DPD Kabupaten Cianjur adalah perolehan 2 Kursi DPR-RI, 2 Kursi DPRD Jabar serta 12 Kursi DPRD Cianjur.

“Kepada seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Cianjur mengenai kemenangan di pemilu 2024. Syaratnya semua mesin partai harus bekerja keras dan optimis.Untuk meraih kemenangan di 2024 semua mesin partai terkhusus pengurus DPD dan DPC untuk meningkatkan kinerja dan optimisme. Kemenangan tidak bisa diraih tanpa kedua syarat itu,” tukasnya. (Farhaan)

Artikulli paraprakAnggota DPR RI bersama AMPI Ciamis Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19
Artikulli tjetërWakil Bupati Cianjur Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di YRSAA – MKGG Sengked-Pacet